Resep Nasi Goreng Udang


Resep Nasi Goreng Udang - Nasi goreng memiliki banyak bahan yang berbeda, di rumah saya itu biasanya hanya campuran apapun sayuran, daging atau makanan laut aku bisa mencuri up dari lemari es atau freezer. Tapi apa pun bahan, Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat mencicipi masing-masing individu. di Resep Nasi Goreng Udang Untuk melakukan ini, Anda harus menggoreng daging atau makanan laut pertama, hapus dari wajan atau panci ketika 80% matang dan kemudian melemparkannya kembali menjelang akhir dari tumis untuk menyelesaikan memasak http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-nasi-goreng-jawa.html . Karena jika Anda mencoba untuk menggoreng semua bahan pada saat yang sama dalam panci yang sama, mereka semua akan bersaing di cara membuat nasi goreng dan semuanya akan berakhir mencicipi persis sama, ada kue brownies kukus tuh sebelumnya.

resep nasi goreng
resep nasi goreng


Waktu persiapan Resep Nasi Goreng Udang : 15 minutes Cook waktu: 15 minutesYield: 4 porsi.
Pastikan untuk menggunakan sisa nasi, beras lama hari ketika membuat nasi goreng. Beras baru dibuat akan membuat nasi goreng yang lembek. http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-nasi-goreng-hongkong.html

bahan Resep Nasi Goreng Udang

8 ons udang kecil mentah, dikupas dan deveined
1/2 sendok teh garam kosher
digiling lada hitam
1/2 sendok teh tepung maizena
2 sendok makan minyak titik asap yang tinggi seperti minyak canola atau minyak dedak padi
3 butir telur, dikocok
2 batang daun bawang, cincang
4 cangkir nasi sisa, biji-bijian dipisahkan dengan baik
3/4 cangkir beku kacang polong dan wortel, dicairkan
Kecap 1 sendok makan (penggunaan bebas gluten kecap jika Anda membuat versi bebas gluten)
1 sendok teh minyak wijen

metode cara membuat Nasi Goreng Udang
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-nasi-goreng-sederhana.html

1 Dalam sebuah mangkuk sedang, taburi udang dengan garam, merica, tepung maizena, aduk untuk melapisi. Sisihkan untuk duduk selama sepuluh menit pada suhu kamar.
2 Panaskan panci tumis besar atau wajan (panci besi cor berpengalaman atau aluminium anodized keras bekerja dengan baik, mereka relatif tetap bebas dan dapat mengambil panas) pada panas tinggi. Ketika panci sangat panas (setetes air langsung sizzles ketika hits panci), aduk dalam satu sendok makan minyak untuk melapisi panci.
3. Tambahkan udang ke dalam panci, menyebarkan mereka dengan cepat dalam satu lapisan. Biarkan mereka goreng tanpa bergerak mereka, selama 30 detik. Flip mereka berakhir dan membiarkan mereka menggoreng di sisi lain selama 30 detik atau sampai mereka kebanyakan matang. Gunakan sendok slotted untuk meraup udang keluar dari panci ke piring, meninggalkan banyak minyak di panci mungkin http://resep4.blogspot.com/2014/02/resep-nasi-bakar-spesial-teri-ayam.html
4 Turunkan panas kompor sampai sedang. Tambahkan telur kocok lalu aduk-aduk dengan cepat untuk berebut mereka sementara mereka memasak. Ketika telur hampir matang, masih agak berair, menghapusnya dari panci ke piring dengan udang dimasak.
5 Membersihkan panci atau wajan dengan handuk kertas dan mengembalikannya ke burner. Panaskan wajan yang tinggi dan ketika panas, aduk dalam sendok sisa minyak. Ketika minyak adalah berkilauan panas (hampir merokok), tambahkan daun bawang dan tumis selama 15 detik. Kemudian tambahkan nasi sisa dimasak ke dalam panci dan aduk dengan bawang hijau untuk aduk. Sebarkan campuran bawang beras di atas permukaan panci dan biarkan menggoreng, tanpa bergerak, sampai Anda mendengar mendesis beras, sekitar 1 sampai 2 menit. Gunakan spatula untuk melemparkan beras, dan menyebar di atas panci lagi.
6 Taburkan kecap sekitar beras dan aduk untuk menggabungkan. Tambahkan wortel, kacang polong, udang, telur, dan minyak wijen, aduk untuk menggabungkan dengan baik. Biarkan semuanya memanas lagi sampai mendesis panas. Tambahkan kecap lebih secukupnya.

begitulah saudara-saudari resep cara membuat atau resep nasi goreng udang dari kami.
sumber : http://resepjuna.blogspot.com/2014/12/resep-nasi-goreng-spesial-tapi-sederhana.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Nasi Goreng Udang