Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut - Kue rownies yang lezat. Mereka juga sangat mudah untuk membuat dengan bahan dasar yang ada . Saya membuat ini setidaknya sekali seminggu, jika tidak lebih, dan cantik, kue ini mereka sempurna sebagai pengisi waktu sore. Berikut bagaimana cake brownies kukus ini dibuat.

resep brownies kukus
resep brownies kukus


Sebuah kata tentang coklat untuk Brownies kukus

Pertama, catatan kecil tentang cokelat. Jangan, apa pun yang Anda lakukan, gunakan cooking chocolate. Bahkan saya tidak pernah menggunakannya untuk apa pun, itu kotoran. Setelah itu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Kami akan merekomendasikan 70% dark chocolate yang memberikan hasil yang baik, tapi aku selalu menyimpan beberapa bar Bourneville di lemari, dan menemukan cokelat gelap yang sempurna untuk memasak: tidak terlalu pahit, tapi penuh rasa.

Cara membuat brownies coklat:

Anda akan membutuhkan:

200 g dark chocolate
170 g mentega asin (atau menambahkan sejumput garam jika menggunakan unsalted)
3 free range telur (suhu kamar selalu lebih baik)
200 g gula merah lembut (kastor baik-baik saja jika Anda tidak memiliki)
110 g tepung terigu

Jadi pertama, mengumpulkan semua bahan bersama-sama, dan panaskan oven ke gas 4/180 derajat.

metode Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut

Langkah satu: mencairkan mentega dan cokelat dalam bain-marie (pada dasarnya, mangkuk tahan panas (jadi bukan yang plastik) di atas panci air mendidih hanya-- jangan biarkan bagian bawah mangkuk bersentuhan dengan air) . Mematikan air ketika itu hanya menggelegak dan aduk campuran lembut sampai itu digabungkan. Melepasnya panas dan biarkan dingin ke suhu kamar (jika Anda menuangkan cokelat sangat panas ke dalam campuran eggy, Anda berisiko mendapatkan gumpalan telur orak di brownies Anda. Resep4 )


Langkah dua: sementara itu, kocok telur dan gula bersama-sama sampai pucat, ringan dan berbusa. Tidak ada agen membesarkan dalam brownies, sehingga udara dibawa dalam pada tahap ini akan menghentikan mereka menjadi coklat bata besar.

Langkah ketiga: tuangkan dalam cokelat / campuran mentega didinginkan dan aduk rata.

Langkah empat: terakhir, tambahkan tepung dan tambahan apa pun Anda menambahkan (kacang ... kismis ... smarties ... apa pun, lihat di bawah). Aduk sebentar sampai tepung menghilang.

pembakaran

Saya menggunakan silikon kue persegi 'kaleng', diberi spritz sedikit rilis kue semprot, tetapi setiap kaleng persegi atau persegi panjang yang akan dilakukan. Pastikan Anda berbaris dengan sangat baik sebagai brownies akan menempel.

Langkah kelima: panggang selama sekitar 30 menit atau sampai bagian atas retak dan mengkilap. Pusat masih harus sedikit lembut dan squidgy.

Dan itu saja. Anda seorang tukang roti brownies kukus. Hadiahi diri Anda dengan lempengan besar brownies, disajikan hangat dengan es krim (atau jika Anda melayani sebagai hidangan penutup, mengocok krim dengan sedikit gula icing dan siput minuman keras) atau biarkan dingin dan tempat dalam wadah kedap udara. selesai sudah Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut kami.

sumber :
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-brownies-kukus.html

http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-martabak-manis.html
http://resep4.blogspot.com/2013/10/resep-brownies-panggang-coklat.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-bolu-kukus.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-cake-kukus-sederhana.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut