Resep Brownies Kukus Keju tanpa coklat

Resep Brownies Kukus Keju tanpa coklat Enak - Suka keju ?, doyan kue brownies ?, gimana kalau bahan ini disatukan hmmm enak banget dong ya, namanya jadi brownies keju proses kukus yapp.

Belum pernah menulis resep brownies kukus keju di situs, jadi demikian ada peluang buat ya segera jepret. Sesungguhnya saya terus lebih sukai brownies kukus yang original dengan kata lain yang menggunakan coklat. Namun kadang-kadang keinginan customer ada yang minta dibuatkan brownies kukus keju. Saya menggunakan resep Brownies Kukus Keju dari internet Cake yang telah populer.

menurutku yang namanya brownies senantiasa menggunakan coklat. Jikalau brownisnya bukanlah coklat dengan kata lain blondie, jadi umumnya menggunakan coklat blok putih atau white cooking chocolate. cara membuat brownies kukus keju ini tak menggunakan coklat sekalipun, jadi saya sama pendapat dengan suamiku bila ini sesungguhnya yaitu cake kukus keju heheheh Resep kue putri salju. Namun lantaran resep aslinya memanglah berjudul browkus keju, ya turut laah. But trust me, it worth to try. Enaaaaak serta lembut deh. Tidak salah bila cara membuat brownies kukus ini jadi andalan kami dirumah sebagai resep masakan sederhana.

Resep Brownies Kukus
Resep Brownies Kukus


Bahan A Resep Brownies Kukus Keju
Telur 3 butir
Gula 100 gr
TBM 1/2 sdm

Bahan B (diayak jadi satu) :
Tepung terigu 60 gr
Maizena 20 gr
Garam 1 sdt
Susu bubuk 40 gr

Bahan C Resep Brownies Kukus Keju
250 gr krim cheese
50 gr butter

Resep Cheese Krim buatan sendiri :
150 gr keju cheedar parut
100 ml susu cair

Langkahnya : panaskan susu cair, masukkan keju parut, aduk sampai rata serta halus (keju serta susu menyatu smepurna). Angkat. Resep Kue Nastar

Bahan D : (add.. penambahan modif dari eikeh sajah ciiin)
Choco Chips 50 gr
Keju cheedar serut 30 gr
Coklat batang yang diserut

Langkah Cara membuat Brownies Kukus Keju

– Kocok bahan A hingga kental serta pucat.
Saya tempo hari mengocoknya pakai mixer dengan full speed (jadi ditambah turbo.. hehe), seputar 10 menitan. Lantaran tuturnya jika terlampau lama jadi tidak juga bagus, ini salah satu pemicu bantat.
Langkah tahu adonan telah kental serta pucat yaitu dengan menggerakkan mixer berkeliling serta saksikan jejak yang ditinggalkan. Jika jejak lama hilangnya, bermakna adonan sudah cukup kental.

– masukkan bahan B, dimixer dengan kecepetan super rendah (speed no 1), atau dapat pula diaduk dengan memakai spatula hingga rata.
Nah waktu masukkan bahan B, janganlah sekalian ya, sedikit untuk sedikit saja, tak perlu lama mixer/aduknya, cukup hingga tercampur rata saja.

– Kocok bahan C (krim cheese gadungan+butter) hingga halus, lalu masukkan ke adonan lantas aduk hingga rata.
Di sini saya tak akan memakai mixer, namun cuma memakai spatula untuk mengaduknya.

– sesudah rata, paling akhir masukkan coklat chips serta kembali di aduk sampai rata.

– tuangkan ke loyang, lantas kukus lebih kurang 20 – 30 menit.Resep Kue Semprit
Owyah, kukusan mesti telah dipanaskan ya. Air kukusan telah dalam keadaan mendidih waktu loyang dimasukkan ke kukusan. apabila air telah mendidih, kecilkan saja apinya.

– untuk diingat, janganlah pernah mengukus kue dalam keadaan api yang besar, lantaran bakal mengakibatkan kue tak masak prima. Api cuma bisa di besarkan waktu bakal mendidihkan air kukusan. Saat air telah mendidih, jadi api dikecilkan.

Resep kue basah brownies kukus keju memanglah termasuk cukuplah gampang, kue yang satu ini benar-benar sangat pas di sajikan ketika lebaran mengingat terasa yang sangatlah enak resep tiramisu. Diluar itu jika anda dalam membuatnya dengan hati-hati dan penuh perasaan, jadi pasti bakal jadi kue brownies kukus keju yang sangatlah lembut serta lezat.

Adapun untuk tahu resep brownies kukus keju sedetailnya telah anda lihat diatas.
sumber :
https://kontestanseo.wordpress.com/2015/03/07/resep-cara-membuat-brownies-kukus-amanda-lembut-abis/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Brownies Kukus Keju tanpa coklat